WELC0ME

Selamat Datang Di Blog Kami.....

Senin, 21 Maret 2011

Miyabi Selamat dari Tsunami





.
Minggu, 13/03/2011 09:00 WIB - Cisilia Perwita S

Keberadaan bintang film Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi, mengundang daya tarik bagi penggemarnya setelah Jepang dilanda serangan beruntun gempa bumi sebesar 8,9 SR dan gelombang tsunami setinggi 10 meter. Artis kontroversial ini pada awalya memang sempat diduga hilang. Tetapi hingga hari kemarin, Maria Ozawa dikabarkan selamat.
Kepastian ini diperoleh dari mulut Miyabi sendiri melalui akun Twitternya, @ozawazone. Sekitar Sabtu dini hari kemarin, Maria Ozawa menyatakan kondisinya baik-baik saja.
“Setelah gempa, saya baik-baik saja di kamp dengan yang lain,” tulis suatu pesan dalam akun @Ozawazone di laman Twitter, Sabtu (12/3). Pesan itu ditulis dalam huruf kanji Jepang. Namun belum bisa dipastikan apakah akun itu benar-benar milik Miyabi.
Pernyataan ini tampaknya sengaja dibuat bintang film Menculik Miyabi itu guna menjawab pertanyaan bernada khawatir dari segenap fansnya di seluruh dunia. Sayang, Miyabi tidak menjelaskan detail di mana posisinya saat ini. Miyabi hanya mencantumkan link yang merujuk pada blog miliknya.
Produser film-film Miyabi di Indonesia dari Maxima Pictures, Ody Mulya, masih ragu akan informasi di Twitter itu. Pasalnya, dia sendiri belum bisa menghubungi secara langsung Miyabi maupun pihak manajemennya yang berlokasi di Shibuya, Tokyo. “Saya masih belum percaya,” kata Ody dilansir dari Vivanews.com.
Dia mengaku prihatin dengan bencana yang menimpa Jepang saat ini dan berharap artis favoritnya itu selamat. “Saya sudah kirim SMS dan email ke akun Facebook Miyabi, tapi belum ada balasan. Saya berharap Miyabi baik-baik saja, saya akan coba terus kontak pihak sana,” ujar Ody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar