WELC0ME

Selamat Datang Di Blog Kami.....

Senin, 21 Maret 2011

Bom Buku

Teror Bom
Warga Bekasi Terima Paket Mencurigakan

Senin, 21 Maret 2011 | 15:55 WIB

SHUTTERSTOCK Ilustrasi.
BEKASI, KOMPAS.com - Sebuah paket mencurigakan diterima oleh Noor Aida Hertifa di rumahnya di Perumahan Taman Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (21/3/2011) pagi. Pada paket itu tidak tertera nama dan alamat pengirim. Kurir atau pengantar paket juga kurang jelas identitas perusahaannya. Itulah yang kemudian mendorong Aida melapor kepada polisi.
Paket itu, menurut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Ajun Komisaris Badari, telah diamankan dan dibawa oleh tim gegana ke markas di Petamburan, Jakarta Pusat. Aida mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB ada seorang kurir yang mengantar paket dalam kardus bekas minyak goreng.
Paket itu, kata si kurir, dari Ramdani di Kabupaten Purbalingga. Karena merasa tidak kenal dan tidak tahu seseorang bernama Ramdani serta banyaknya paket yang mencurigakan dan diduga bom, Aida kemudian melapor ke kepolisian. Petugas polisi segera datang ke kompleks itu dan mengamankan paket untuk selanjutnya ditangani tim gegana. Tim gegana datang sekitar pukul 10.00 WIB dan akhirnya membawa paket itu ke Petamburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar